Akhirnya Solusi Gigi Sensitif Telah Ditemukan

Apakah gigi Anda, Anda merasa sakit setelah minum minuman dingin dan minum? Anda mungkin mengalami gigi sensitif. Gangguan ini gigi sensitif, kemungkinan disebabkan oleh berbagai alasan. Namun, metode berurusan dengan gigi sensitif tersebut, Anda dapat melakukan dalam praktek sendiri di rumah atau di samping pengobatan tergantung pada beratnya ,.

Karena pelindung jaringan gusi dari akar tipis, gigi sensitif terkena kulit kepala (gading) gigi. Meskipun akar mengandung lubang kecil (tabung tipis) yang menyebabkan pusat gigi, pipa, basis saraf pemanasan menjadi penyebab ketidaknyamanan dan rasa sakit gigi, dingin, manis, stimulasi, seperti keasaman memberi. Apa penyebab sebenarnya dari gigi sensitif?
Banyak faktor yang dapat menyebabkan gigi sensitif. Faktor-faktor ini,
  • Seiring waktu, sikat gigi atau sikat gigi baku khusus menggunakan kuat, sering grinding gigi, enamel gigi rusak, gigi bisa menjadi sensitif terhadap dentin dan rentan.
  • Penyakit gusi (radang gusi), pembengkakan pada gusi dan sakit, menarik gusi, yang dapat membuka akar gigi.
  • Pembagian bakteri dapat diisi dengan plak gigi, sensitivitas gigi rusak atau berlubang.
  • gigi gesekan dapat membahayakan enamel, akhirnya gigi untuk membuka dentin bisa menjadi sensitif.
  • Penggunaan gigi produk pemutih, mungkin memiliki sensitivitas gigi dapat terjadi.
  • Akumulasi plak adalah sensitivitas gigi ketika gigi terjadi di dekat permukaan akar.
  • gigi sensitif juga terjadi dengan makan makanan atau minuman memiliki kandungan asam yang tinggi merusak enamel.
  • Membersihkan gigi, dan efek setelah instalasi mahkota, dan perbaikan gigi. negara sensitif setelah bekerja pada gigi hilang dalam waktu 4-6 minggu.
  • gigi sensitif dapat ditemukan pada orang yang berumur 25-30 tahun.

Kemudian pengobatan sensitivitas gigi ke kanan, seperti apa?
Ketika gigi sensitif, polishing sakit gigi, menyikat gigi dalam subjek, seperti makan dan minum, kemungkinan disebabkan oleh sesuatu. Jika Anda menduga gigi sensitif Anda, itu adalah untuk mengunjungi dokter gigi sehingga dapat menentukan penyebab sakit gigi.
Setelah pemeriksaan, dokter mungkin merekomendasikan sejumlah rekomendasi tidak didasarkan pada akar penyebab gigi sensitif di negara bagian. rekomendasi ini termasuk, penggunaan pasta gigi untuk gigi sensitif, dan penggunaan fluoride untuk mengurangi rasa sakit dan memperkuat enamel, dan penyediaan bahan untuk mengurangi sensitivitas gigi, atau terapi saluran akar adalah.

Untuk mencegah rasa sakit berulang gigi sensitif, dan Anda selalu bersih untuk menjaga gigi. Anda, menyikat gigi menggunakan sikat lembut, atau menghapus pasta gigi sehari-hari menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride pasta gigi, yang digunakan setidaknya dua kali sehari, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda ingin membersihkan gigi mereka. Selain itu, untuk mengurangi minuman ringan, yogurt, makanan dan minuman yang mengandung asam seperti anggur. Setelah konsumsi bahan asam, segera setelah makan minum asam atau, kadar asam di dalam mulut untuk mencapai keseimbangan, Anda harus minum susu dan air untuk menghindari menggosok gigi. Hal ini karena ada kemungkinan bahan lembut asam sehingga memudahkan erosi enamel selama menyikat. Jadi, silakan tunggu beberapa jam sebelum menyikat.

Berdasarkan penelitian terbaru, adalah mungkin untuk mengurangi rasa sakit gigi sensitif dengan menggunakan lingkaran nano. Alat ini adalah lingkaran kecil keramik yang disebut hidroksiapatit dan dokter gigi yang digunakan untuk mengisi gigi berlubang, dapat menyebabkan sensitivitas gigi.
Lain cara baru bahwa pasien hanya menerima adalah penggunaan laser dalam pengobatan gigi sensitif. Hal ini karena tidak ada efek negatif setelah penggunaan laser. Namun, dalam rangka untuk memastikan bahwa ini adalah harus memiliki penelitian lain dalam jangka panjang. Dengan demikian, pengobatan awal yang paling umum untuk pengobatan sensitivitas gigi adalah penggunaan pasta gigi yang mengandung potassium (kalium), garam dan fluoride.

Komentar

Postingan Populer