Hidup dengan Asma: Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Telah Didiagnosis.

Asma dianggap sebagai kondisi yang sangat berbahaya yang dapat membuat hidup lebih sulit untuk dijalani. Artikel di bawah ini dapat menawarkan kepada Anda banyak dari solusi ini.

Sangat penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari membersihkan bahan kimia jika Anda menderita asma. Zat kimia dalam banyak produk pembersih akan memicu serangan asma. Jika Anda memiliki pekerjaan membersihkan rumah, pikirkan tentang membeli produk alami, produk alami.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Beberapa obat diketahui menyebabkan gejala asma sebagai efek samping. Aspirin adalah obat umum yang dapat menyebabkan masalah asma.

Asma adalah penyakit yang membutuhkan manajemen berkelanjutan. Pastikan bahwa rutinitas harian Anda termasuk minum obat yang tepat untuk menjaga Anda bebas dari gejala asma, tetapi juga membawa obat bantuan cepat jika terjadi serangan. Bicaralah dengan ahli alergi atau dokter Anda untuk menentukan perawatan terbaik untuk Anda.

Bisa lebih baik membuka jendela saat Anda membutuhkan aliran udara.

Menggunakan lebih dari empat jenis produk pembersih di rumah Anda dapat memicu serangan asma. Pilihlah produk organik yang tidak mengandung bahan kimia yang akan mengiritasi penyakit Anda.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Untuk menurunkan kemungkinan serangan asma, jaga rumah Anda ekstra bersih, terutama kamar tidur. Makanan harus dibatasi di dapur, dan tidak boleh merokok di rumah sama sekali.

Hindari infeksi ini sebisa mungkin dengan mendapatkan vaksinasi Anda setiap tahun.

Pastikan obat penyelamat Anda tersedia saat Anda bepergian. Sulit untuk memiliki banyak kendali atas lingkungan Anda saat bepergian, yang merupakan alasan lain Anda mungkin mengalami lebih banyak gejala atau mengalami serangan.

Jika asma tidak dirawat dan dikendalikan, itu bisa menjadi kondisi yang mengancam jiwa. Anda harus melindungi diri sendiri dan selalu membawa inhaler darurat; waspadai polusi udara dan alergen juga. Kiat-kiat ini dapat membebaskan Anda dari rasa takut akan asma dan membantu Anda menjalani kehidupan normal.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat

Komentar

Postingan Populer